12 December 2008

Power Of Jealousy

Pernah Cemburu...??
Saya yakin semua pernah, cuma seberapa kadar cemburu dan cara menanggapi kecemburuan dalam diri, masing-masing adalah berbeda-beda.

Ada yang rela gantung diri ( kalo aku milih gantung diri di bawah pohon cabe..he..he..), ada juga yang nekad minum racun serangga rasa strawberry...ada yang cuma minta dipulangin ke orang tuanya yang lagi jual semangka (halah..!! jadi inget lagunya mba' Betharia Sonata he..he..), pokokke banyak macem laah.. tingkah laku orang yang lagi di bakar api cemburu.
Okeeh...!! Mari kita simak aneka ragam perilaku orang yang lagi cemburu (swear jangan di tiru..!!).

niat amat.. jadi kayak mobil hias...



Dasar laki-laki penipu..!! minggat bawa semua barang-barangmu ke wanita simpananmu...!!!





Setelah ku corat-coret enaknya ambil cat ..siram ajah..!!





Yang ini pasti suaminya penjual cat..he..he..



Biar tau rasa si Steven...! Saya umumkan sekalian di Billboard, biar seluruh kota tau kalo dia selingkuh maen perempuan...mampus kagak bisa jadi caleg lagi lu...!!



Cemburu emang bikin buta... orang seganteng itu..gara-gara selingkuh, dibilang anj*ng... pake selebaran lagi....



Ahaa... ini dia mobil selingkuhan suamiku... Hey perempuan jalang.. mobilmu gw hias ya...!!

8 komentarmu:

Cebong Ipiet said...

wekekkekekekek ampuun dah gambarnya apalagi yg smpe bikin billboard ituh

Retrira said...

BOSSYYEETT..kalo cemburu pada kalap yaaa...

pingin ngeblog said...

@Cebong Ipiet
Heboh banget yaa.. biar pak walikota juga tau..he..he..

@Retrira
Jangan di tiru ya... kasihan khan?

Post Beasiswa said...

wah...keren tuh bila cemburu berapi2..
ternyata orang cemburu jg kreatif ya..
ternyata selain the power of love ada jg power of jealousy..hehehe orang cinta mampu melakukan apapun ,sama jg orang cemburu bs melakukan apapun

pingin ngeblog said...

@Post Beasiswa
Orang cinta kreatifnya asyik .. lha orang cemburu..?? ancur-ancuran.. he..he..

Citra Pandiangan said...

segitunya ya kalau orang cemburu... baru tahu...

pingin ngeblog said...

@citra :
Jangan cemburuan ya cit... ekekek..!!

Anonymous said...

nice

Post a Comment

Yuk jadikan komentar sbg sarana untuk saling menyapa.