16 December 2008

Dilarang Pacaran di sini..!!


Huaah... No Comment dah gw.... emang juga sapa yang niat pacaran di tempat kayak gitu...??
Gak ada tempat yang lebih gersang buat pacaran apa??
Kalo ada yang tertarik juga ndak pa-pa pacaran sama Buldozer, ...sstt ngumpet di bolduzer ekekekek...!!

9 komentarmu:

Retrira said...

hahaha....please deeehhhhh!!!!
pacaran di dalam buldozer-nya aja keliatan..

wakakaka...

yang pasti orang india kagak bakalan pacaran disini..kurang romantis...ga banyak pohonnya..
ga bisa joget2..hahahaha

pingin ngeblog said...

@Retrira
kalo nggak pacaran ajah sama buldozernya ekekkek...

bambangoke.com said...

wah kayaknya tempatnya terbuka kayak gitu.. kok bwt t4 pacaran

Seno said...

emang ada yang mau pacaran disitu he.h.e..

Cebong Ipiet said...

wheehehhehe ogah ^_^ spesies cacing paling

ciwir said...

wealahhhhh
lha mung wong ayan sing pacaran neng isor bolduzerrr
aku emoh lho mbok jak rono

Obat Batuk said...

hahahahah ada ada saja nih .

Obat Bronkitis said...

wah wah ga elit tuh pacaran ditempat yang kaya gitu .

Obat Asam Lambung said...

elis sedikit dong kalo mau pacaran :D haha

Post a Comment

Yuk jadikan komentar sbg sarana untuk saling menyapa.