22 January 2009

Sayang Anak

Setiap ngajak bepergian si sulung .. selalu saja pulangnya harus ada yang dibawa. si sulung saya ni paling seneng mewarnai..., jadi itu2 aja yang dicari kalo lagi di ajak belanja, gak mahal sih cuma sayang juga kalo tiap kali cuma beli gambar-gambar black and white yang gak mutu gitu. Ketika milih kadang-kadang dia bingung sendiri.."Ini khan Wiwik (namanya si sulung) sudah punya yah?". Si Wiwik ini paling seneng dengan tokoh-tokoh kartun Disney, kalo saat milih gak nemu gambar tokoh-tokoh kesukaannya ... bete-lah dia. Repotnya terus merengek minta dicarikan sampai ketemu.
Akhirnya demi anak, saya sempatkan gugling mencari gambar-gambar hitam-putih untuk konsumsi si sulung belajar mewarnai. Setelah cari sana-sini akhirnya nemu juga kumpulan gambar tokoh kartun Disney, kalo habis ... tinggal print lagi secukupnya..he..he.. mayan ngirit dan nambah koleksi si sulung.
Nah bagi anda yang kebetulan punya anak seusia TK, atau mungkin punya keponakan, adik atau anak tetangga yang gemar mewarnai...daripada bela-beli terus, kalo berkenan silahkan sedot... Saya punya sebanyak 900 gambar tokoh Disney, biar gak terlalu banyak saya split menjadi sembilan file rar (100 gambar tiap filenya)





Ini linknya... oya sementara 2 file saja dulu..ntar ku upload lagi yang lain.

1. Disney Kids Pictures For Colouring 01
2. Disney Kids Pictures For Colouring 02

50 komentarmu:

Anonymous said...

Wah, boleh juga tuh. Saya yang udah tua aja masih seneng mewarnain hi..hi.. tapi g pake spidol or pensil warna. Pakenya mouse he..he..

Anonymous said...

weh mnarnai di kompi ni caranya gimana yah?

Anonymous said...

Waraih gawe anak lah.......

Xitalho said...

@seno = silahkan aja om kalo mau.. he..he...

@suwung = ha embuh..!! aku ya ndak pati'o dong... (maksud sampeyan) he..he..

@Bawor/Agnes Monica = Rabi ndhisit rika kang... mengko ngerti dewek....

Anonymous said...

sabar ya yah

Anonymous said...

bentaran tak sedot neh kang pake persiapannnn...wkwkwkwk

duhhhh nikah aja lom...xixixixi...

tetep sedot...tapi sebentar, biar koneksi agak kencengan dikit and nyaman :D

Anonymous said...

Wis tek download kabeh he.he.. kesuwun ya

Anonymous said...

copas boleh ga.., buat keponakan nih....

endar fitrianto said...

melu nyedot ya kang anake nyong seneng mewarnai ngesuk lomba kiye

Xitalho said...

@ziezie = ya gitulah mbak.... daripada runyam...anak ngedumel terus..he..he..

@bli gdenarayana = makanya cepat cari tuh... mesin cuci yg bisa nyetrika dan bisa mijetin..ekekeke.

@Seno 001 = esih adoh perasaan.. nunggu anakke bisa nguret2 kretas..he..he..

@bagus pras = sedot aja bro sekalian...masih banyak koq

@endar fitrianto = eh iya ya nyong tuli ora kemutan.. angger kemutan wis tek tawar saat kita YMan..

Anonymous said...

Betul, dengan bantuan "Bang Google" kita biasanya akan mendapatkan yang kita inginkan.
Matur Nuwun Infonya

Anonymous said...

hehehee, boleh juga kang, rika emang baik hati. prewe kabare, maap imyong mbeke ol maning yeh

Xitalho said...

@Maman = iya bro.. everythings

@dede = well comeback bro... halah baik hati sing kepiwe lah...

Anonymous said...

perlu di save nih link-nya, saya juga senang mewarnai...:)

YAYAN said...

ayo ayo sayang anak..sayang anak..

Anonymous said...

OK juga nich infonya.. itung2 buat oleh2 keponakan nich..

dede said...

mampir kang piye kabare?

B-a-r-r-y said...

Ide bagus. Salam kenal, terima kasih sudah mampir.

Anonymous said...

kkkkkkkkkkk......

Nyante Aza Lae said...

weeew...anakku pasti demen banget om...untungnya gak mbah rapid

Anonymous said...

boleh tahan penemuannya hehhehe

umur wiwik berapa?

GolSpektakuler said...

Woh gambar tokoh Disneynya bagus dan menarik. Saya tunggu yang lain-lainnya.
Salam sukses
Ohya linknya saya tulis di blog saya, dan saya ucapkan terima kasih sudah berkomentar di blog sepakbola saya.

http://www.golspektakuler.blogspot.com

OrangNdut said...

wah, emang bener2 sayang anak nih. Sayangnya saya gak suka mewarnai. Lebih suka menggambar...hehehe

FATAMORGANA said...

trik hemat yang mantap.

Anonymous said...

anak saya nanti saya belikan apa ya ... hmmm

Anonymous said...

sama deh kaya si hilda jug suka begitu, hanya sekarang lagi seneng main di uptoten.com..

Anonymous said...

wakakakak, moso cari mesin setrikaan ama mijetin otomatis...xixixi

utk nama, ada jg yg bilang itu nama bus...wkwkwkwk...baru tahu saya...xixixixi

mudah2an aja bisa segera neh kang...wekekekek

Anonymous said...

adohhhh si akang ene ada2 aja deh...wkwkwkwkwk, saya ngakak ketiwi neh...hihihi

baidewei kentutnya otomatis apa manual yakkkk...wakakakaka

Eni Widiyanti said...

rajin juga si akang...

Anonymous said...

saya bookmark dulu ya...

Anonymous said...

met malam..menjawab permintaan temen2 untuk upload foto, jadi postingan saya edit ulang untuk upload pic nya ..
makasih udah nengokin ya..

Anonymous said...

SKETSAnya lucu.....!

Anonymous said...

ijin sedot ya om.....

dede said...

sinau sekang rika! kang seno lagi balik kampung ya?

Anonymous said...

sayang anak mah bagus..... biar mjd pribadi yg peduli ma sekitarnya....

Riri said...

anak bunda justru nggak suka mewarnai... pegel kataya he.he

Anonymous said...

sayang anak itu penting......lam kenal....

Anonymous said...

hehehe boleh juga idenya.. :D

Anonymous said...

Aku juga sangat sayang anakku, akan ku lakukan ah..

Anonymous said...

ada yang kata2 bijak, menghambat hobby dan kreatifitas anak bisa berakibat buruk buat perkembangan si anak. do the best for children bro..

mencobahidup said...

Disini teori ekonomi orang tua muncul.Anak tetap disayang, kocek pun tetap aman buat di dapur (daripada beli gambar gak mutu he he). Tapi sekali2 beli juga pak si abang tukang danga kasihan

Anonymous said...

he... kalau ini bener-bener kereaktif eh salah kreatifffffffffffffffffff pisan. ijin ambil juga. untuk ponakan. tapi ponakanku masih di dalam perut. kalau nungguin lair masih oke nggak ya.. :)

terima kasih untuk kunjungannya....

Anonymous said...

wah mase old post neh kang :D

ternyata sayang buanget sama anaknya...hehehe

Anonymous said...

waaaa.....keren-keren!!!!!!

aku "grab" buat ponakan yaaaa...

thanks for sharing!!

Anonymous said...

kalo buat anak2 seneng tuh... saya aja masih seneng sama gambar kartun

Anonymous said...

wahh anakku lagi seneng2nya mewarnai nihh..
makasih yahh..langsung print yang banyak nehh

Anonymous said...

tek tinggal suwe urung ana postingan anyar he.h.e...

Anonymous said...

ijin sedot Kang.. Makasih dah komen di blogke inyonk..

harga blackberr torch 9800 said...

saya masih belum punya anak mas, ada tips buat cara bikin anak ? heheheheheh...bcd mas...

wardz said...

aku coba ikuti ide kamu
boleh ???

Post a Comment

Yuk jadikan komentar sbg sarana untuk saling menyapa.