11 January 2009

Men are never satisfied




Lelaki selalu gak puas dengan apa yang kelihatan... Selalu mencari yang gak kelihatan.
Selalu penasaran pingin tahu rahasia dibalik suatu penampakan..
Hmmm....apa emang begitu yaa..?? Jadi ikut penasaran gw.., apa yang ada di dalam otak kedua orang ini??

32 komentarmu:

david said...

saya juga begitu...he...he...

Atca said...

mungkin mereka pengen make juga bang ..he..he..kaburrrrrrr

Seno said...

hua ha.ha..., itu aki2 he..he... saking semangatnya ia bisa berdiri tanpa tongkat ha..ha..., tongkatnya yang panjang itu malah digunakan sebagai pengungkit hua..ha...

nemu aja bro, jadi ngakak malem2 he..h.e.

OL ora kiye?

Madhysta said...

laaa sing ndeleng bae ngeresss.... wong kae lagi ndeleng cecek... " Kayane miki ana cecek mlebu ngeneh koh ya?" ,.... kaya kuwe... wong aku krungu gole nggrundel koh....
hehehehehe.....

mencobahidup said...

Wah Pak sepertinya bukan cuma laki-laki aja yang sering penasaran terhadap yang tersembunyi.

Semakin disembunyikan orang akan semakin penasaran. Kalau cewek yang bajunya buka-bukaan?Ah itu sih tidak seru kalau diibaratakan barang tidak eklusif dan mahalan

intan said...

Halah .. gak semuanya ektrim gitu deh... yang ngeres2 aja kaleee..

Seno said...

Mayuh nyroto Sokaraja karo golet mendoan. He.he..

Nyante Aza Lae said...

wkakakkak...insyaf mbahhh

dede said...

wah parno rika kang! heheee ada lagi nggak?

Cebong Ipiet said...

ngintip cicak kali ekkekekekekke

Bawor said...

Wekekekee rika aja maraih nyong sing saru2lah, maraih sing seru2 baen.

bembi said...

Betul..itu baru Cowok hahahaha!!!

riema ziezie said...

hayo hayo laki2 suka ngintip2 ya

Retrira said...

wakakakakaakakaka............

cowok bangettttt....

cipu said...

Memang bener2 Men never feel satisfied. Waakakakak. Tapi gak semua lo.....

kenny said...

gak cuma laki, perempuan jg ada kog tapi bukan aku lohhh :P

Seno said...

Seharian mati lampu nih, baru bisa OL lagi hik..hiks..

Kristina Dian Safitry said...

hua..ha..apa itu udah jadi hobi para lelaki ya?

endar said...

sifat laki2 yen mandan ana sing keton dadi penasaran.

superdedys said...

i like it,,,
i never satisfied,,,

Seno said...

Sambil liat kebiasaan laki2, disini ujan gede banget bro.

bhart said...

halah :D
memalukaon korps kita aja, xitalho ini :)

JelajahiDuniaEly said...

tidak semua laki..laki ....

alifahru said...

lelaki memang suka teka-teki, petualangan dan penaklukan... makanya suka ngerjain tts... wkwkkk

dede said...

kuwe kaki2 agi ngintip apa? ehehee ngintip ayam panggang apa?,, men ora ngantuk, weh bandrek ya?

Kristina Dian Safitry said...

ngintip lagi ah...lagi maem siang ma apa ya?

Bill said...

itulah indahnya imajinasi (baca: seni membayangkan yang tak terlihat) :D

Kristanto said...

Hehehe dasar rupanya masih banyak lelaki normal ya?
termasuk saya...hehehe

OrangNdut said...

Yang atas itu cowok yang lagi milihin BH buat istrinya, n yang bawah itu kakek2 yang lagi mengawasi brangkas uang miliknya yang ada di balik lukisan itu. Jangan negative thinking dulu dong ah...

ahmadx said...

biasanya sesuatu yang tersembunyi tu enak!!?

bagus pras said...

ngakak duluan deh....

Meidy said...

klo ga ada yg ditutupi lg, penasarannya jd ilang ga ya? hehehe.. dasar laki2!!

Post a Comment

Yuk jadikan komentar sbg sarana untuk saling menyapa.