01 January 2009

Banyak Jalan Menuju Sehat

Siapa sich yang mau sakit? Semua pingin hidup sehat wal afiat, ngeblog tanpa rasa sakit. Semua juga pasti mafhum penyakit itu identik dengan kerusakan (rusaknya badan), atau lebih gamblangnya : Sehat itu sarananya hidup berkelanjutan, lha kalo penyakit itu sarananya kematian. Entah benar, entah nggak kesimpulan saya itu.., tapi saya rasa pendekatan paling gampang ya begitu.. he..he.., walo kita setuju bahwa penyebab kematian bukanlah penyakit saja. Maka demi mengusahakan kesehatan badannya orang rela menempuh jalan apapun asal tidak penyakitan.
Nah bagi anda yang kebetulan dihinggapi penyakit dan sudah mengusahakan segala macam pengobatan namun belum juga sembuh, berikut ini mungkin bisa anda coba...., sapa tau cocok dan bisa menyembuhkan penyakit anda. Saran saya kumpulkan referensi yang cukup dulu sebelum memulainya he..he.. karena terapi ini "agak" diluar kewajaran.

 

Anggota dari klub lokal renang es sedang menuju sungai di Yenisey Siberian kota Krasnoyarsk 28 Desember 2008 lalu, untuk berenang. Klub ini mempromosikan gaya hidup sehat, dengan menganjurkan anggotanya untuk menghabiskan sebagian besar waktu luang mereka di daerah pedesaan yang bersalju dan mandi di air es..!!!.

 

Seorang anggota dari klub kesehatan  "Optimalist" sedang menggali sebuah lubang pada lapisan es yang menutupi kanal di dekat desa Viazynka, 40 km (25 mil) barat laut dari Minsk Desember 28, 2008.


Seorang anggota dari klub kesehatan "Optimalist" sedang mempersiapkan menyelaman ke dalam air dingin


Seorang anggota dari klub kesehatan "Optimalist" sedang bersiap terjun dalam air es dingin



Seorang anggota dari klub kesehatan  "Optimalist" sedang berendam di air dingin dari sebuah kanal

Ada yang tertarik untuk mencoba terapi kesehatan ala "Optimalist Health Club" ini..?? Bbbrrrrr..........

 

Technorati tags: ,

27 komentarmu:

Cebong Ipiet said...

tidaaaaaaaaaaak
org air dingin aja ogah mandi wkekekekke

FATAMORGANA said...

beku deh disuruh mandi kayka gitu. no way!
btw, rindunya sudah abis jadi kamu gak kebagian. soriiii....

belly wijaya said...

emang kesehatan jadi sesuatu yg mahal dan berharga sampai2 yg 'diluar kewajaran'pun dijalani. wow.. nice artikel :)

Star In Heaven said...

Rupanya selain banyak jalan menuju roma ada juga banyak jalan menuju sehat...thanks tips nya Bos

dnahdiar said...

hiiiiiiiih bener2 dingin, ngeliatnya aja dah kebayang dinginnya apalagi ampe mandi, wah keren ice therapy nya baru tau... bbbbbrrrrrr dingiiin

suryaden said...

memang cara itu sangat ampuh tapi harus ada persiapannya juga kan...

Seno said...

adem ramane, wayah wene kon adus banyu es lah he..h.e.. kiya kopine ya, nubruk dewek he..he..

dede said...

wih,,,sapa kiya?
kok bisa basa banyumas?

atca said...

wahhhh...terapinya aneh ya..
enakan tidur pake selimut he..he..ngga nyambung sama terapinya donggg...
makasih mas sudah mengunjungiku..salam kenal juga..tukeran link?? mauuuuuu...

Bawor said...

Nek ndeleng wong wuda malah dadi mriang, stok proteine dibuangi terus awake dadi ringkih, kekekekee

endar fitrianto said...

nggak mau ah.. aku alergi dingin. di lereng gunung slamet aja kedinginan apalagi di salju.

ziezie said...

bukannya malah akan tambah sakit mas...apalg kita orang daerah tropis malah bisa2 kembung

superdedys said...

bagus tuh jalannnya. hahahaha

Digital Baca : said...

Ngelihat aja dingin, apalagi nyemplung, bisa jadi es ....
klo aku setuju jalan-jalan ke daerah pedesaan yang udaranya sejuk dan alami.
He.. he.. he...

david said...

gila gak kedinginan tw...

torik said...

iiihh gila ya kuat banget sama dingin, tapi itu bukan ide gila kali ya...! ilmu dari mana itu ya...!

Wiwin said...

hehe.. ada-ada aja. BTW selamat tahun baru, semoga sukses selalu !

pingin ngeblog said...

@ all : thank's for visit... Saya gak berani jawab koment pean-pean semua .. masalahnya lihat gambarnya aja saya sudah ngilu-ngilu ... brr..r. Paling anti sama yg dingin-dingin.

duCkY... said...

buseeeeeeet............mau sehat? minum aja sari kurma..cabbe dee dingiinn2....hehe

Nyante Aza Lae said...

mana foto-foto "hotnya" bro..biar g kedinginan...wkwkwkw

mencobahidup said...

Saya gak yakin kalau orang Indonesia yang biasa kepanasan terjun kesana, mungkin langsung kram dan tenggelam deh

Kristina Dian Safitry said...

sedang mencari obat untuk menghilangkan rasa sakit ati akibat ulah asmara*gubrak!*

Seno said...

Yup betul bro, mereka sangat perhatian ketika kita terkena tsunami dan gempa.

BTW masih tentang mandi Es nih he..he.. belum ada yang baru?

Rika siki agi neng endi ramane?

superdedys said...

hahahaha, banyak jalan menuju http://inginnya.blogspot.com

Anonymous said...

Fun info, banyak jalan alias blogwalking. Artikelnya so lucky.
kaos | kaos distro | distro online | distro
distro online | distro | kaos murah | jual kaos

baju muslim murah said...

wuih, bisa bisa trus demam tuh habis mandi di es, bbrrrrr :)

link blog ini sudah dimasukkan ke http://blog-dofollow.blogspot.com/2010/11/bagian-keenam-roda-tukar-link.html
jika berkenan mohon dipasang di halaman khusus, link http://bajumuslimmurah.tk/ dengan nama Baju Muslim Murah. makasih.

tuker link berputar http://bajumuslimmurah.tk/ dan http://blog-dofollow.blogspot.com/ moga manfaat.

zenis said...

nice, atikel

Post a Comment

Yuk jadikan komentar sbg sarana untuk saling menyapa.