20 January 2009

Cerita lain dari Pelantikan Obama

Pelantikan Obama menjadi presiden kemarin ternyata menyisakan berbagai cerita menarik.
Dari cerita tiket undangan yang dicaloin ... sampai berbondong-bondongnya warga negara AS menghadiri acara pelantikan Presiden mereka yang baru.

Yang lebih menarik lagi, ternyata keluarga besar Obama yang di Afrika sana, setelah tahu Obama resmi dilantik jadi presiden negara Adidaya itu, jadi ikutan latah berbondong-bondong eksodus -pindah- ke Amerika..!! Aji mumpung kalee yee.....??


klik aja photo ini kalo gak jelas, sapa tew ada yang anda kenal..he..he..?


Tapi yakinlah ini cuma guyonan koq...., he..he...

16 komentarmu:

Dhe said...

=)) :))

lucu.. lucu..
s4 betulan ada gt..

rasanya bisa yah berjalan mobilnya

bagus pras said...

itu semuanya brekele yah.....ngakak abis neh....

Seno said...

ha..ha..., pas turun pada gepeng ya penumpangnya.

endar said...

ora beda adoh karo truk nang baturanden sing ditumpangi wong

Atca said...

wahhh..
kok bisa ya...he..he..lucu juga tuhh

Seno 008 said...

mau ikut numpang naik mobil he..he...

ziezie said...

mumpung dpt tiket dan hotel gratisan dr negara hehehe

gdenarayana said...

wkwkwkwk, saya bukan seorang obamaholic :D

biasa aja...hehehe

B-a-r-r-y said...

Ha-ha-ha... gambarnya mantap sekali. Saya lihat masih bisa angkut 2-3 lagi tuh :-)

Nyante Aza Lae said...

polantasnya mana om..koq gak kna tilang yaa?

pingin ngeblog said...

@all = Cuma becanda lho.... jangan di ambil hati ..piss..

dede said...

kang obama priwe, ana kabare ora! hehe kok kng obama, kang seno?

Maria Ozawa said...

今日は, 救助

Sepur Kluthux said...

masih bisa ngikut nggak....?

Pingin Ngeblog said...

@ Ozawa = @@##!%)(&^%$ (halah opo iki..??)
@ Kang Pur = Silahkeun aja kang nggandul di belakang ..he..he..

blogger-jogja said...

lucu2 bathok

Post a Comment

Yuk jadikan komentar sbg sarana untuk saling menyapa.