02 February 2009

Trik menghadapi kemacetan di Ibukota

Bicara tentang Ibukota negara Indonesia, Jakarta tercinta itu.. pasti gak lepas dari masalah banjir dan Kemacetan..!! Gak tahu apa memang pola pengaturannya yang salah, atau ratio pertambahan kendaraan bermotor yang tidak sebanding dengan pertambahan ruas jalan, atau bahkan pola hidup para pengguna jalan yang semau gue....he..he. atau bahkan gabungan dari semua masalah itu tumpek bleg jadi satu, sehingga masalahnya bener-bener runyam... seperti sayur urap. Gak gampang memang mengatur lalu lintas kota segede Jakarta, dan saya juga gak mau membahasnya... gak mampu! Cuma mungkin gambar-gambar artis telanjang berikut ini bisa menjadi alternatif untuk memanfaatkan waktu bagi para pengguna jalan yang sehari-hari harus terjebak macet ketika berangkat ke kantor.

Yup.. bis-bis yang ditata sedemikian rupa dan dilengkapi dengan komputer-komputer agar penumpang bisa mulai bekerja selagi masih di atas bis. Dari mulai buka situs porno email... buat laporan, bekerja dengan spreadsheet.., bikin surat cinta, main game atau bahkan mungkin sambil blogwalking atau menulis postingan dan menjawab komentar di blog tercinta. Pokoknya ditanggung gak suntuk.... malah mungkin lupa turun!! he..he...he.


Dan yang bawah ini model bis-bis modern lainnya :




Bisa juga anda milih yang ada slide shownya.., bisa sambil presentasi. Kalo gak stel film juga boleh he..he...


Oya tulisan ini saya dedikasikan buat Kang Seno ( yang komennya poaling banyak he..he.. Matur Tengkyu bro, juga untuk yang lain yg masih berkenan mampir dan ninggalin komen Terima kasih ) semoga tanaman Albazianya gak kebanjiran cepet panen.

Technorati tags: , ,

37 komentarmu:

Seno 002 said...

HUe..he..he.., muantabs banget nih bisnya. Kira2 tarifnya berapa ya he.h.e.. kalo bisnya gini sih, penumpangnya g turun2 he..h.e.. betah banget.

Weleh, postingane didedikasikan buat inyong hik..hiks.. jadi malu tapi mau

Seno 002 said...

he..he.. tadi blum ada gambar yang dibawah he.h.e.. coba di indonesia ada, pasti g ada pencopet, yang ada pencuri komputer di bis he.h.e..

Pingin Ngeblog said...

@Kang Seno = Gimana tertarik? Sono gih bikin perusahaan bis kota yang kek gitu..he..he.. Ntar yang naik para blogger semua.. seharian gak turun-turun juga betah....

Atca said...

wah..keren tuh bisnya...
tapi kayaknya kalo diIndonesia ada kayak ginian juga malah ruyam deh..nanti pas turun dari bis pada dibawa satu2 compinya..he..he..becanda nih..orang2 indonesia kan baik2...

Bawor said...

Hahahahahaha nunggu 200 tahun maning bis-e tekan Batavia.....

gdenarayana said...

saya ada juga solusinya...mau ajak kang xitalho aja jadi guide biar ndak ketiban macetttt...hihihi

ngacirrrrrr :D

www.katobengke.com said...

ooo...may good aq kirain di indonesia....
kapan yah ditempatku ada mbil kayak gitu......

gdenarayana said...

huehehehe, beethoven seh ndak ada kang, paling microwave ato toaster aja...hihihi

dede said...

wah bagus juga infonya kang, ada stu lagi tips untuk mengatasi macet yaitu nggak usah pergi ke mana2

Seno 003 said...

he.he...kalo enggak jalan kaki aja dah, paling2 tar betisnya jadi tales bogor he..he...

gawe perusahaan nganggo duite sapa he..he...lagi ngapa rika.

Tukang Nggunem said...

Wah kalo di Jakarta ada bis macem itu yang melayani semua rute2 utama dan dengan ratusan armada per hari saya yakin banget jalanan agak berkurang kemacetnnya, yang jadi maslah adalah apakah penumpangnya rela turun meski udah sampe tujuan??? hahahaha

suryaden said...

bisa balapan di jalan macet nih...
repot kalo balapan donlod sama bis depan...
hahaha...

Retrira said...

WEEEEE.....jadi bakalan demen lama2 di kemacetan kalo gini caranya!

sibaho said...

yang ada orang gak turun-turun, malah muter-muter sampe bis-nya masuk pool.... :)

53N0 said...

mau numpang kampanye he..he...

mama hilda said...

asyik ya kalo ada bis kaya gini, meskipun macet 5 jam kayaknya betah aja kali ya didalam bis...nah tarifnya gimana nih?

madhysta said...

hallah... angger neng indo bise kaya kuwe, mengko malah dadi ajang bokep online... heheheh...
iya apa ora kang Bawor....

ichaawe said...

kapan yah ada diindo... hehehe...asik juga tuh ... perjalanan jd ga bakal terasa kalo sambil surfing

endar said...

nang pwt durung ana. kapan ya ana nang pwt..

Indra Putu Achyar said...

ini bis apa warnet, ato rental compie, huehehehe... mantabbbbbbbbbb

Nyante Aza Lae said...

oya..jd inget ma mobil "pintar" bantuan dari SIKIB dan atau Depkominfo..keren2 ya..mobil anti bete!

harry seenthings said...

wah.....kalo bener seperti itu mungkin macet gag terasa yah kang, tapi orangnya gag juga mau turun hehehehe, mantab nih informasinya, lam kenal yah kang

Cebong Ipiet said...

waaaaaaaaaaaaaaa enaknyaaaaaaaaaaaaaaa...
kalo cebong lewat malah macet

sepur said...

eunak banget naik bis kaya gitu.
mau.....mau.....mau

gdenarayana said...

wkwkwkwk, kang xitalto ene doyan juga lagunya TOTO...xixixi

nah ntuh bisa buat kata2 yang nyrempet...wkwkwkwk :D

Blog Cantik said...

IDE BAGUS!

Lyla said...

wah... enak banget ya gak usah susah2 nyari warnet lagi tuh...

Lyla said...

satu lagi hehe... untung jogja gak begitu macet gak seperti jakarta :)

Seno said...

Cacu cice g bisa dibuka

ziezie said...

wah asyik bener nih bang...bener tuh kata mas seno kalau di indonesia pencopet ilang yg ada pencuri komputer hehehehe

Sumartono said...

Boleh juga tipsnya.

Kampanya Damai Pemilu Indonesia 2009 said...

Isih tentang kemacetan hue..he..

dede said...

mampir sit. persiapan kanggo engko mbengi

Blog Cantik said...

Moga aja terlaksana...!

dede said...

kang!!!!!!!!!!! riwe kabare

endar fitrianto said...

esih ngantuk mampir

mel said...

wah,,,,kalo naik 07 dr rumah ke kantor busnya kaya' gini...bakal semangat saya berangkat ke kantor pagi2 biar bisa muter 2 rit....

Post a Comment

Yuk jadikan komentar sbg sarana untuk saling menyapa.