13 February 2009

Sunatan ala Google

Dalam beberapa hari ini sibuk bener saya ...huh... kerjaan di kantor lagi diaudit sama orang ISO... capek deh..!! Gak sempet nengokin blog..., gak sempet posting....., gak sempet silaturahmi nasional ke blog kawan. .., pas nengokin blog saya (malah) dibuat terkaget-kaget..! Koq Google PR saya jadi "0"..??? Dari PR-2 disunat sama mbah guugel  jadi PR-0, ada apa gerangan?!! Apa karena lama gak posting..?? Kalo masalah posting.., kenapa waktu tadi mampir di blognya kang Seno juga anjlog PR-nya... padahal beliau rajin posting...??

Mungkinkah mbah Guugel sedang mengadakan sunatan massal...?? Masalahnya koq saya juga ikutan disunat lagi..? Padahal khan saya udah disunat sama dokter Puskemas dulu? Capek (lagi) deh.....

Sebenarnya mo PR berapapun gak ngaruh di hidup saya sih..., cuma ya itu... sebagai insan film perblogan.. rasanya koq gimana gituuuu...., jujur ada yang hilang rasanya ( hilang 2 rangking.....huuuu...hu..). 

Yang aneh lagi, halaman Blogroll saya koq PRnya malah gak ikut turun? Tetap PR-1 dari kemarin-kemarin..nah lho. Suer..saya agak binun jadinya, halaman Blogroll saya tetap PR-1 sedangkan Homepage blog ini malah terjadi memangkasan rangking....??

Kenapa bisa begituuu.... somebody help me..,. ada apa dengan google PR?

22 komentarmu:

Maman said...

Jangan bersedih donk...
Yang penting tetap semangat

dede said...

emang lagi pada gemblung!!!

Herro said...

Nanti saya tulis deh alasannya mas. mungkin bisa sedikit mengobati rasa penasaran mas.

pingin ngeblog said...

@Maman = sante aja bro ..tetap semangat koq..

@Kang Dede = asal kita gak ikutan gemblung ya kang..he..he..

@Herro = ditunggu alasannya bro...he..he..

Nyante Aza Lae said...

wah gak diundang2 sunatannya bro..kacian deghh, dq dapet tuh undangannya..

pingin ngeblog said...

@ abang Nyante Aza Lae = Gimana mau ngundang2 bang... lha wong nyunatnya aja maksa dan saat saya tidur..ekekekek... tau-tau puthul aja PR saya.

Ifoel said...

sabar deh mas....
semangat dong..... :-)

gdenarayana said...

walah kirain apaan kang :D

kok google semakin lama semakin aneh aja..hehehe

tabokin aja kang :D

endar said...

diaudit paling menjengkelkan sukanya kok mencari kesalahan orang lain dasar. kalau nggak ketemu golek golek kesalahan.

deneng pada prku dadi 1 sem tenan

joe said...

Jadikan sebagai cambuk untuk lebih bersemangat lagi ngeblog-nya. Sori bukan bermaksud menggurui. Salam kenal..

sepur said...

semoga cepat sembuh....
kado udah ku antar.

Bawor said...

Sing penting rika ora disunat maning!!! mbok dadi buaya buntung,wakakakaa. Google pancen tukang sunat koh, Webku ana sing PR3 dadi ndok kurwok, sem.

rozy said...

wah baru kemarin berarti google update PR ya
PR ku nggak naik nggak turun

jmw said...

PR ku masih 0 nih.. untung gak dikasih minus..:D

alifahru said...

google sedang menari mungkin... :) google dance

Lyla said...

makanya blogrollnya ditaruh di homepage kyk saya hehe... jadi googlenya gak ngambek hihihih...ngaruh gak ya?? coba Anda teliti hehe...

My Journey said...

wah... PR ku masih nol.. untung gak disunat sampe prutul hahaha... kalo prutul piye yoo??? hihihi...

pingin ngeblog said...

@ ifoel = seep.. mas, sabar dantetap semangat.
@ bli nara = aku lg gak enak badan.. tolong kamu aja nabokin bli..he..he...
@ kang endar = biasah..... namanya juga cari makan.. he..he..
@ joe = seep pak guru... jangan keras2 ya nyambuknya..he..he..
@ sepur = week...emang saya sakit..?? he..he..
@ kang Bawor = buntung apane kang... (google alih profesi = bong supit)
@ rozy = gak naik gak turun? berarti pertahanan anda kuat..he..he..
@ jmw = ya syukurlah.. saya juga turun sampai nol aja ....
@ alifahru = tarian apa mas... striptease gak ?
@ Lyla = yee..mbakke ini, masak blogger disuruh jadi peneliti... he..he..
@ My Journey = mbak Lyla pruthul ki basane Indonesia opo yo..?? he..he.. binun khan...?

leo said...

kok bisa gt ya...yg sabar yah bro..
http://blog.konsletz.info

Seno said...

Hue,...he... sunatan masal ya si Mbah he..he.. jan kebangetan banget si Mbah pancen.

Johan said...

aku juga pernah 2 bln vacum nga bloging tiba jadi 0 ini lagi mau semangat supaya dapat lagi...memang sedih bila nga punya pr...heeee

pingin ngeblog said...

@johan : iya nech... Gak enak pr 0 hehehe ... Oke deh yuk semangat lagi bro. Makasih kunjungannya dan met kenal ya....

Post a Comment

Yuk jadikan komentar sbg sarana untuk saling menyapa.