16 March 2009

Hidup Adalah Pilihan

“Bermain air basah, bermain api terbakar”
Nah lo, silahkan aja mo pilih yang mana, pilih basah atau pilih panas? Masih ingat khan, Steve Irwin yang punya acara suka mainin binatang buas itu meninggal oleh sengatan ikan pari? Muhammad Ali sang legendaries tinju berjuluk si mulut besar itu menderita Parkinson gara-gara palanya sering kena tonjok…, Ayrton Senna jawara F1 meninggal karena kecelakaan saat balapan. Profesi apapun beresiko….. dan resikonya gak jauh-jauh dari judulnya.
Jika judul pilihannya = Politik…, judul selanjutnya = Politikus atau Pejabat … judul selanjutnya lagi adalah = Jabatan dan Wewenang …. judul selanjutnya = Pertanggung-jawaban kekayaannya alias dikejar-kejar KPK (umpamanya..hehehehe)

Brrrr…. kalo judulnya :“seniman”,…. terus :“artis film”…. judul selanjutnya lagi :“film hot”,…. Lalu disusul dengan judul tentang :“Pijat plus-plus”,…. Terakhir adalah judul filmnya : “Pijat Atas Tekan Bawah”
Towengoengoengoeeeeng….!! Hlah, wong judulnya saja sudah menjelaskan gitu koq…. “Bermain api - akan terangsang ( lho ?? ), bermain pijat - terpijat dan teremas” Hwakakakak…!!
Kalo lihat dari video kejadian yg sempet beredar ( baru nemu he..he.. ) kayaknya sudah pas tuh akting Saipul Jamil … sudah sesuai dengan perannya sebagai “tukang pijat plus-plus” atau mungkin dia terlalu menjiwai perannya ya? Sehingga hanyut oleh suasana plus-plus yang ada, dan akhirnya Saipul “terpaksa” melanggar batas “hak sentuh" / "hak pijat" / "hak remas” atas “sebagian” anggota tubuhnya Kiki Fatmala. Atau malah Kiki Fatmalanya yang kurang profesional..., kurang totalitas, kurang menghayati peran sebagai seorang pelanggan pijat plus-plus, sehingga mencak-mencak ketika bagian-bagian tertentunya diremas oleh Saiful Jamil.
Hehehehe… perkara pijat-remas pantat dan payudara ( emang payudara juga yaa? )jadi sensasi nasional lagi deh….
Kalo nurut saya sih.. kenapa sutradaranya milih artis serba nanggung gitu…? Kenapa gak sekalian aja milih artis yang udah pasangan suami-istri… Bratt Pitt sama Angelina Jollie umpamanya… khan mantab tuh! Ditanggung gak bakal ada masalah salah pijat atau salah remas lagi.


Sempat denger kemarin, katanya Ahmad Dhani di remas diajukan menjadi salah satu cawapres oleh PKB untuk berpasangan dengan Muhaimin Iskandar. Kalo emang bener nih..? Sebenarnya sah-sah saja sich, sebuah parpol mo nyalonkan siapapun….., masalahnya kemarin saya lihat di tivi koq potongan rambut "cawapres" dicukur ‘terasiring’ alias bergaris-garis macam pola sawah-sawah di pegunungan he..he.. Terlepas betul atau tidak info pencalonan itu.., Ampyun beribu ampyun ndoro.. (terutama kepada para pendukung dan simpatisannya) bukannya saya mengecilkan arti seorang Ahmad Dhani.. saya cuma mau bertanya : Siapkah anda sebagai rakyat dipimpin oleh seorang Ahmad Dhani? Siapkah Ahmad Dhani menjadi pemimpin Negara ini? Mimpin rumah tangganya aja belom mampu.. ah ntahlah… hehehehe.



Hidup adalah Pilihan.. milih profesi jadi blogger, resikonya puyeng mikir bikin postingan..he…he...he… sesuai dengan judul ajah…aah!

43 komentarmu:

suryaden said...

tergantung kontraknya kali bro ... hahhaha...

bagus pras said...

kalau saat ini adalah saatnya Nyontreng....kalau cuma milih ga sah.....

Kahono said...

Salam kenal bro, memang sulit nentukan pilihan, sulitnya di konsekuensi.. jadi blogger kadang emang puyeng mo posting apa yaa.. tapi manfaatnya jadi bisa nulis walau sedikit..

Atca said...

bener banget...hidup adaah pilihan..tinggal kita bagaimana memilih dan menjalaninya...

aku milih ngeblog ajah dari pada fesbuk heheheh....

Kristina Dian Safitry said...

boleh gak kalo kau memilih tidak bermain api atau bermain air?

Cebong Ipiet said...

Kalo nurut saya sih.. kenapa sutradaranya milih artis serba nanggung gitu…? Kenapa gak sekalian aja milih artis yang udah pasangan suami-istri… Bratt Pitt sama Angelina Jollie umpamanya… khan mantab tuh! Ditanggung gak bakal ada masalah salah pijat atau salah remas lagi.
------------------
wkewkkewkekw setujuuuuuuuuuuu......salah juga ntuh ..

gdenarayana said...

haiyahhh ahmad dani ditonjok juga :D

salah judulnya kang, harusnya hidup adalah perjuangan, sesuai lagu di albumnya dewa...wakakakak

telah lahir seorang penembak jitu...wkwkwkwk

Penyamun Blogger said...

heheeee,,,. bisa aja nih postingan si boss

suwung said...

kagak mau nyoblos ahmad dani
maunya nyoblos mulan tau maya

faizz said...

main air pas lagi cuca panas, trus nyanyi lagu joshua

diobok2 airnya diobok obok....

nyontreng?
OGAHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

Bang Ir said...

wah....ga pandai milih nih,...asal enak sikat aza...

Wah postingnya hebat, bertaburan bintang,...hehhe. Salam.

Edo dot Com said...

setujuuuu...hidup adalah pilihan..
aku pilih sapa ya..?

endar fitrianto said...

setuju kerja apapun pasti ada resikonya. dari pada nyoblos ahmad dhani mending kiki fatmala

mama hilda said...

mungkin kontraknya disuruh kebablasan kali bang hehehe...
blognya saya link ya..

yoyo' said...

"Hidup Adalah Pilihan"......
yah milih yang enak aja deh...mijit2 aja kan enteng tuh...hehehehe

Yudhi Gejali, dr. said...

Keren banget postingannya.
Betul.
Hidup adalah pilihan.
Pilihlah judul yang bagus buat hidup kita.

Ya ga mas??

mama hilda said...

bali lagi nih..mau ngucapin makasih udah link back..:) saya taruh di my friend update..

sepur said...

Waduh soal remas - meremas nih.
menurut analisa saya, ini kurangnya sosialisasi mana yang harus diremas.
mana yang tidak boleh diremas, tidak ubahnya seperti mencontreng.
harus di kasih batasan - batasan, mana yang harus dicontreng. gitu ya kali...............

gdenarayana said...

mampir mau ngremes wiwid gunawan...ehhh dewi persik dink...oalahhh tamara blezinsky...aduhhhh...kiki fatmala...

arggggghhhhh...kok jadi ngemengin cewe seh...heheheh

gdenarayana said...

iya kang, gara2 liat tamara blezinsky ama wiwid gunawan jadi tinggi...wakakakak

dede online said...

kalo saya boleh milih, saya pingin jadi orang kaya yang beriman hehee

dede said...

kang inyong miki niliki intanici

Rozy said...

salah satu artis yg paling saya ngagk suka ya ahmad dani
terlalu sombong dan diktator

suwung said...

salam kenal pak
saya ngak suka ahmad dani tapi suka musiknya... kalo nyontreng musiknya boleh ngak ya?

Anneke Priskila said...

saya paling setuju tuh dengan kalimat pernyataan yang terakhir...

apa kabar mas? sudah lama tak berkunjung kemari, jadi kangen... :D

Diary Pink said...

milih saipul jamil aja ntar dpt pijit gratis ditanggung enak hehehe....

brinet said...

makasih infonya bos..... kalo ahmad dani adalah calon wakil presiden

Lyla said...

mending dipijat bratt pitt dari pada dipijat saipul jamil hahahaha.....

gdenarayana said...

mampir sore dirumah kang xitalho :D

ada nasi goreng engga kang :D

annosmile said...

yang penting hidup itu ikhlas

gdenarayana said...

mampir pagi kang, sambil lari apgi uenak kayanya :D

baidewei kok menunya trik ituh kecoret..wkwkwkwk

hwehehe said...

jalan jalan ngeblog...
hehe..
kunjungi blog saya ya mas..
http://hwohoho.blogspot.com

Nyante Aza Lae said...

bruntung juga ya saiful jamil
*ngiri n ngarep mode on*
wkwkwkkw

Laston M Nainggolan said...

Tapi jangan kebanyakan milih, he,,he,

salam kenal

Senoaji said...

WWAKAKKAKAKKAKK!!! sidane iso juga aku temangsang neng kene..

gdenarayana said...

UPDATEANNEEEEE kang :D

suryaden said...

wahaha.. nagih apet ini broooo...

adinxtm said...

golongan putih bersih tanpa noda

Seno said...

emang bener banget kang, entah apa yang tersirat dalam benak parpol kok segitunya dalam pilih memilih kandidat huwh..

Riema Ziezie said...

zie contreng Partai Kita Semua dah terlanjur dihati sejak belum menjadi partai pun hehehe ... jd numpang kampanye nih bang...tp pilihan kembalikan pada hati nurani masing2 aj silahkan

doel said...

wah ada-ada saja cara partai menarik massa
saya lebih salut kepada sang jendral naga bonar deh
awal saya dengar berita beliau mencalonkan diri menjadi presiden saya pikir beliau hanya mencari sensasi saja
ternyata beliau bener-bener serius melakukannya
ya sudahlah
biarlah rakyat yang memilih
apapun partainya minumnya teteeep
air putih aja deh
hehehehehe

XtremeNitro said...

Sebenernya pribahasa di atas kurang satu lagi bro..

[+] Bermain wanita bikin ketagihan.





wakwakwkawk....

annosmile said...

memang sebuah pilihan bro

Post a Comment

Yuk jadikan komentar sbg sarana untuk saling menyapa.