20 May 2009

Video Mesum Mahasiswa UIB Batam

Batam Membara

Masyarakat Batam dan sekitarnya akhir-akhir ini di hebohkan dengan berita beredarnya Video Mesum Mahasiswa UIB. Hampir semua koran yang terbit di Batam memberitakan peredaran secara illegal video 3gp mesum tersebut. Diberitakan juga betapa pihak kepolisian juga tengah sibuk mencari dan melacak biang kerok pengedarnya.

Sementara itu pusat perdagangan HaPe diserbu orang yang penasaran pingin melihat video yang konon kabarnya terdiri dari tiga buah file, dan kalo di total jendral berdurasi 1 jam itu. Masyarakat paham betul bahwa pusat jual beli gadget adalah terminal peredaran video-video 3gp. Konon khabar lagi menurut berita di koran-koran beredarnya video mesum tersebut karena dipicu oleh rasa sakit hati sang pacar yang ditinggal atau dikhianati. Entahlah kebenaran.

Ngeri rasanya melihat perkembangan teknologi ternyata memberi dampak yang tak terkontrol seperti ini. Dengan dalih.. koleksi pribadi, untuk kenang-kenangan, dan lain-lain para pelaku dengan nyamannya merekam kegiatan yang bersifat sangat pribadi itu.

Ealah koq tambah runyam saja moral dan mental anak bangsa ini....
Dunia memang sudah tua......

68 komentarmu:

galuharya said...

bukti bahwa semakin melorotnya moral pemuda-pemudi bangsa ini

kemajuan teknologi tidak diimbangi dengan pola pikir yg maju juga

c spasi d

ifoel said...

Lagi nembak keyword nih bro... siiippppp.. happy blogging ya..??

sepur said...

prihatin banget baca berita dikoran, beberapa hari ini menjadi berita besar dikalangan masarakat Batam dan sekitarnya.

suryaden said...

main sendiri, ditonton sendiri, diutradarai sendiri, disimpen sendiri, akhirnya dia sadar bahwa harus diedarkan agar orang bisa tahu betapa bosok moralnya...

kalo dirasa-rasakan sakjane lucu sekali ya..., gitu juga orang-orang nyari, tak ketinggalan pulisine pengin langsung edisi khususnya... bwahaha... memang remuk seremuk-remuknya.. (ngakak)

fifi said...

duh nggak kapok2 juga.......nggak liat apa para pendahulu mereka yang juga akhirnya video porn mereka tersebar kemana2.hukuman Allah tidak menunggu kiamat........sekarang mereka sdh dihukum dengan malu yg teramat sangat.......

J O N K said...

wadoh video mesum dah ada lagi ??? capeks dehhh ...

Seno said...

Biarpun untuk koleksi pribadi tetep saja itu perbuatan asusila, apalagi ditambah dengan menyebarkannya huwh, jan jaman edyan tenan saiki.

Mending ngrungokna kaki peang kae neng blogku he.he..

Andy MSE said...

ASUUUU... sila...

IjoPunkJUtee said...

Bagaimana negeri tercinta bisa maju, kalo generasi nya menjelma menjadi generasi bokep.../???

rumahabi said...

soalnya kita dah gak ada ruang untuk berpacaran bos..

lha mo pacaran dimana coba..
1. taman >> malah ketangkep polisi dikira berbuat mesum
2. cafe >> berat diongkos
3. mall >> g ada tempat duduk, capek jalan terus, lagian g ada duit juga buat beli2
4. masjid >> jelas g boleh
5. kampus >> g ada ruang

jadilah kamar kos untuk tempat pacaran.. lha mau dimana lagi??

trus berduaan dikamar.. kalo iman kuat sih g masalah.. tapi iman kita rata2 g kuat je.. soalnya jam pendidikan agama disekolah2 cua 2 jam perminggu.. di perguruan tinggi apalagi, kurang dari itu. hehehe

Easy Mafia said...

Memang mengerikan kalau melihat keadaan sekarang ini ya kang, orangnya pada g takut ama yang namanya dosa. :(

mama hilda said...

wah wah...memang jaman udah jadi uedan ya kang..udah ngga ada rasa malu

gdenarayana said...

wahhhh, patut dikoleksi kaya alibinya...wkwkwkwkwk

eneg..eneg..eneg..kayanya mau buat juga dah, tapi kanggoin yang versi satwa jee, kayake kebonya mas'e sang bayang lagi...ehemmmm...xixixixi

casual cutie said...

waoww....keren tuh pengen jadi artis terkenal...ga ada yg nawarin syuting akirnya syuting sendiri

eshabe said...

gak mau kalah dong. batam.... :D

itempoeti said...

nek melu SEO contest iso menang jarene...

senoaji said...

klik hoaxdotcom

Lyla said...

wah.. pasti visitornya ntar banyak deh hahaha...

atca said...

wahh...makin aneh aneh aja yah...semoga pada sadar aja deh...

maaf baru nonggol lagi nih..lama ngga ol..hehehe

rayearth2601 said...

wew, pideo mesum lagih,

ampun dije

serbu serp-nya, wkwkwkk

endar said...

penake 3 menit isin ra ilang ilang

wewarna said...

kasian ya ortunya

Seno said...

Iya wingi bengi kang, he.h.e. makasih doanya ya kang.

gajah_pesing said...

saia gak ngurusi siapa yang berbuat, yang penting download ah...

Cebong Ipiet said...

semakin melorot saja...moral dan celananya wkakkakakak....

casual cutie said...

hmmm...kalo lagi pengen bercinta, mending di tempat gelap aja. ga usah direkam segala. apa ga malu adegan bercinta ditonton byk org??? hiiii

ajeng said...

Oh dunia..
Itulah kalau kemajuan teknologi tidak dibarengi dengan keimanan..

Eros said...

waddoh jaman semakin canggih
tapi moral semakin bejat *mengenaskan*

salam kenal pak. ditunggu silaturahmi balik keblog eros.

Gadget and Technology said...

beginilah jadinya klao perkembangen teknologi tidak diimbangi dengan iman yang kuat. makin hari bumi makin gerah ae. petanda kiamat sudah dipan mata.

oia kenalan dengan blog baru ya *nyodorin tangan* kok diem ce salaman donk
ditunggu kunjungan balik dan komentarnya terutama dalam tulisan manjakan mata, telinga dan waktu anda dengan samsung LED TV.
awas lho kalao engga berkunjung tak jithak pakai tiang listrik wakakaka *kabuuurr *ngumpet

novi said...

sudah susah mas menyetop kebobrokan moral. saya jadi bingung anak saya nanti gimana.

Cak Win said...

Lebih baik jadi suku badui aja

sawali tuhusetya said...

bisa jadi ini termasuk fenonema "generasi gagap" seperti yang pernah disitir Rendra dalam salah satu liriknya. persoalan yang dihadapi generasi sekarang dg munculnya peradaban teknologi memang makin rumit dan kompleks, mas xit. dibutuhkan kesadaran kolektif utk meminimalisirnya. mungkin ada baiknya dimulai dari lingkungan terkecil dulu, dari lingkungan keluarga.

ceznez said...

saya setuju ama pakk sawali.. mustinya hal itu bisa di minimalisisr dari keluarga

Mbah Kuriman said...

Coba dikasih liat sekalian bos link 3gp nya, bakal tambah rame ni bos... wekekekeke ngaciiiirrrrrrrrrrr......

Ani said...

Yang ginian ini selalu laris di buru orang ya? kasihan juga tuh ya orangnya...seharusnya sikap kita gimana ya?

JAUHDIMATA said...

oalah ...
lha ono iki.
mesti wae rame

SepurOne said...

jadi nafsu ni....
bikin postingan video mesum.
biar rame blognya....hix...hixx

che2 said...

mau jadi artis kali mas tp g' ada tawaran terpaksalah bikin film sendiri..lanjutkan biasa itu kok..
batam gitu lho??///

mama hilda said...

Videonya bisa laris manis sepertinya ya kang, termasuk aparatnya juga ikutan nglarisin hehehehe..

jidat said...

sungguh terlaluuu

annosmile said...

kok akeh kasus ra mutu saiki
wew..sukses nembak keyword nih

Bang Ais said...

sorry bro baru bisa mampir

khairuddin syach said...

memang setan selalu saja menggoda umat manusia hingga hari kiamat.
waspadalah bagi kita yang masiy waras...

ciwir said...

didum-dum nda...
mesum kok dipek dewe jiakakaka

sepur said...

mantapppppp.....trafic meningkat ...pancen menungso mupeng kabeh...hoax

aRai said...

mana ne videonya ... xixixi

tanpa video HOAX ah ;p~

Bani Biasa said...

parah banget

Pencerah said...

sebentar, tak sowan mbah gugel dulu

suwung said...

kok ngak malu ya?

superaman said...

dunyo soyo edan..
apa klo video mesum disebarluaskan trus jadi ilang sakit hatinya?

SanG BaYAnG said...

Kapan-kapan liat bareng-bareng yah..wkxkxkxkx..

ircham said...

wekekekekke...

dikasih link donwloadnya wae boss..
hahahaha.

ajengkol said...

Mendingan jangan disebar luaskan deh banyak mudharatnya

fifi said...

mas silathol..........mana postingan barunya. belum puas jg buat orang tersesat ke postingan yang ini . ha ha ha.......hore mas xilathol senin besok naik pangkat..........nggak perlu tunggu jaq watson waith yang tak jelas itu...............

Laston M Nainggolan said...

wuih...wuih..... Nampaknya mesum2 ini akan segera menjadi fenomena yang tak ada lagi pagar pembatasnya..

Seno said...

Kang katanya co.cc kalo dah setahun bayar ya?

cirux said...

sekarang kek nya dah kebalik
kawin dulu baru nikah direkam pula
yg gini dah jadinya

cokro said...

seneng banget sing moco mas.....
mesakne lek kecele..............

♥ Neng Aia ♥ said...

ga heran. yang begituan udah ga tabu lagi. harus lebih mawas diri aja bagi yang lain.

phie said...

mana bukti pidionya? hoax nek ra ono bukti ahakhakhak..

Om Agus ™ said...

emang kalo yang kaya gini cepet nyebarnya...

Info Bisnis said...

ya emang gamapng nyebar, banyak yang suka ama yang begitu :), mungkin?

echo said...

saya punya videonya

Anonymous said...

Krisis moral,ahlaq bejat. Mau dikemanakan imanmu, agamamu, dan Bangsamu. Kelakuan bejat dipengaruhi oleh:
1. Mata, sering melihat "XXX"
2. Telinga, ngak pernah dengar nasehat
3. Mukut, sering "drunk"
Jagalah hati, jangan kau nodai, jagalah hati jendela hidup ini,jagalah hati cahaya Ilahi.
kaos | kaos distro | distro online | distro
distro online | distro | kaos murah | jual kaos

annosmile said...

malah dinggo promosi kaos (doh)

zone said...

bokep...sippplah....

日月神教-任我行 said...

走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,聊天室

blogger-nusantara-blogpreneur-indonesia said...

MANTAF JOKKKKKKKKKKKKKK

Post a Comment

Yuk jadikan komentar sbg sarana untuk saling menyapa.