18 May 2009

Terima Kasih Kawan

Sesekali memunguti kerikil berserakkan
disepanjang perjalanan
Kubuang prasangka apapun..! Lalu kutebar laksana benih asa.
Tinggal keyakinanku.. tumbuhlah bersama sang Surya.

Jalinan kebersamaan tumbuhnya di ladang rasa
Tanpa penerimaan maka suatu kesia-siaan belaka


Kawan,
kebersamaan ini mengajari kita tentang satu makna : Berbagi
Tentang Nilai, penghargaan, hormat, penghiburan, dan pembelajaran.


Sesungguhnyalah kesadaranku utuh...
Seperti Nikmatnya secangkir kopi..lalu lesap.hilang
Aku bukanlah siapa-siapa dan bukanlah apa-apa


Tak kurang tak lebih
Hanya manusia biasa yang rindu akan jalinan tali silaturahmi.
Maka maafkanlah jika, celoteh dan komentarku
Mengusik pribadi dan perasaan kalian... siapapun.

Tak kurang tak lebih
hanya orang biasa yang lebih banyak salah.


Ah sudahlah! Malah sok culun hehehe... Perasaan koq mellow banget kali ini..??
Sekalian ngerjain PR dari denmas Bawor.
(Hih..! Padahal paling alergi kalo disuruh photo.!)

26 komentarmu:

gajah_pesing said...

terima kasih sahabat, semoga persahabatan ini tidak akan pernah sampai disini saja...

senoaji said...

takkan lekang oleh waktu walopun lautan membentang dan kudu renang itu takkan memusnahkan jalinan perkawanan.

endar said...

maturnuwun kang lemah teles gusti Allah sing mbales. semoga permusuhan kita semakin berkobar-kobar dan akan tetap berlangsung selamanya

SanG BaYAnG said...

Makaseh ssob..
Hanya manusia biasa..,dari yg biasa ntu bisa jadi luar biasa loh..wkxkxkxkxkx..

Halah..pokoke podo2 bae lah mas..ehehehehe..

suryaden said...

aku yo seneng duwe dolor koyo sampeyan mas superdewo eh lmao... jiahaha

gdenarayana said...

suittttt..suit....photone...uhuyyyy :D

wedew alergi tapi tetep mphoto..heheheh

maafkan juga komentar saya yang sering ndak nyambung, jadi top komenktator tapi ngaco semua komennya =))

maafkeun...maafkeun...mudah2an bisa terulang lagi...heheheh

rampadan said...

Yg penting tetap semangat ya menjalani hidup.

Kulitintacetak said...

Salam kenal semoga kita menjadi kawan ... makasih

Andy MSE said...

Aku rak isoh ngomentari puisi...
Apik pol pokoke!

♥ Neng Aia ♥ said...

pamit dulu yah, mau hiatus

babay!

mama hilda said...

persahabatan tanpa pamrih biasanya akan senantiasa langgeng.

Pencerah said...

potone sangar...
dimanakah bro?

Seno said...

Jarak tak memisahkan tali persahabatan ya kang.

Hanya ada satu hal yang akan memisahkan persahabatan kita di dunia. Tapi akan kekal setelahnya.

itempoeti said...

Tak ada maaf bagimu cuuuuukkkk !!!!!





Karena memang tak ada yang perlu dimaafkan...





Tunggu saatnya aku mendatangi rumahmu dan membakarnya !!!





Bakar ikan tentunya.....





Jiyakakakakakak...

masnur said...

semoga dadi sahabat untuk selanjutnya. dan untuk detik ini saja

Wandi thok said...

Mo komeng dah trauma mas di BS, boleh dong dicoba make WP, untuk koneksi superlancar gak masalah, tapi buat superlemot kayakue, waduh, muser2 dah. Pokoknya dicoba dulu, syukurlah dah apdet mas.

Bawor said...

Jiaakakkakaa kacamatane ireng kaya ebeg. Tek jantur ngeneh, ben ngirit ra perlu mangan sega, mangan beling baen gratisan,wkwkwwkwkwk

sawali tuhusetya said...

PR dari bawor? hmmm ...postingan mas xit jadi unik dan enak dibaca, hehe ... bertutur dan bernarasi sambil memberikan ping balik. wah, postingan yang kreatif!

Dony Alfan said...

Salam dari Solo, kang :)

BRI net said...

selamat atas awadrnya bos

suwung said...

hebad... linknya langsung jadi postingan

Linda Belle said...

cie cie....yg berpotoria...

kok gak ada linkku huuuh...:p

dede said...

sip kang, inyong dukung program2 mu hehee,..

galuharya said...

si culun koment:

terima kasih kawan semoga persahabatn itu terus terjalin dan kekal tak tergerus oleh waktu dan jaman

anno said...

background fotonya keren
jembatan mana itu..
sip..
makasih juga mau berkawan dengan diriku..

日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,a片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,性愛

Post a Comment

Yuk jadikan komentar sbg sarana untuk saling menyapa.